Social Icons

Senin, 24 Februari 2014

Double Stemcell

Artikel PhytoScience

1. Manfaat Buah Apel Untuk Kesehatan

Phytoscience
Buah Apel ternyata mempunyai sangat banyak manfaat mengejutkan untuk kesehatan tubuh kita. Buah apel  memiliki khasiat untuk mencegah dan mengobati berbagai macm penyakit dalam tubuh dan juga  mampu  mengganti sel sel jaringan tubuh yang rusak.

Nama latin dari buah Apel ini adalah Pyrus Malus. Menurut penelitian buah apel mempunyai kandungan serat yang tinggi, dan kaya  antioksidan .

Ciri buah yang mempunyai kandungan serat tinggi bahwa buah tersebut mempunya sedikit kandungan air  , seperti Readmore......

2.MENGENAL BUAH ARGAN DAN MANFAATNYA

POHON ARGAN

Buah Argan adalah buah yang berasal dari pohon Argan yang merupakan salah satu pohon tertua di dunia. Pohon ini hanya tumbuh di barat daya Maroko, antara Essaouira dan Agadir . Pohon Argan terkenal oleh kekuatannya ( mampu bertahan hidup dalam cuaca ekstrim dan daerah sangat yang sangat kering ) dan umurnya yang panjang (pohon Argan dapat hidup hingga 150 s/d 200 tahun lamanya ).

Pohon Argan yang nama latinnya disebut Arganua Spinosa memiliki peran yang sangat Readmore....

Teknologi Stemcell dan Manfaat Darah Tali Pusat

Teknologi Stemcell

UGM Sabtu, 22 November 2008 :
Ilmuwan bioteknologi kini tengah mengembangkan pemanfataan stem cell (sel punca) sebagai salah satu cara untuk untuk mengobati berbagai penyakit yang dianggap tidak mudah disembuhkan seperti penyakit stroke, jantung, diabetes dan sebagainya. Menurut Dr Arief Budi Witarto, peneliti bioteknologi dari LIPI, pemanfaatan stem cell dalam pengobatan klinis ini sangat memungkinkan, READMORE>>>>

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates