Social Icons

Senin, 24 Februari 2014

Triple Stemcell™ Miracle Intense Essence

Triple Stemcell™ Miracle Intense Essence


Perawatan kulit telah menjadi sebuah ilmu penelitian di dunia modern. Selain para wanita, kaum pria juga mulai memperhatikan kualitas dan keamanan dari produk perawatan kulit. Para ahli kami terus berusaha menemukan terobosan baru terapi sel, dan akhirnya ditemukanlah Triple Stemcell Miracle Intense Essence. Triple Stemcell Miracle Intense Essence memiliki kandungan sebagai berikut : Malus Domestica (Apple Stem Cell), PhytoCellTec Solar Vitis (Grape Stem Cell), PhytoCellTec Argan (Morocco Argan Fruit), DermCom Crocus Chrysanthus Bulb Extract (2012 Europh Innovation Prize),Hyaluronic Acid, Wheat Extract, Acid Hydrolyzed Cassava Extract, dan memiliki kandungan mata air mineral.

Triple Stemcell Miracel Intense Essence menggabungkan 3 jenis sel induk tanaman. Penemuan ini mendapatkan dua pengahargaan “European Innovation Invention Award” dan dua kali memenangkan hadiah “Nobel Dr. Linus Pualing” yang merekomendasikan elemen dengan molekul kecil dan penetrasi yang tinggi agar Anda bisa merasakan langsung reaksi di permukaan kulit, kulit menjadi bersinar dan Anda merasa percaya diri.

Triple Stemcell Miracle Intense Essence sangat mudah untuk digunakan. Setelah mencuci seluruh tubuh, semprotkan Triple Stemcell Miracle Intense Essence ke wajah Anda dan ke bagian tubuh yang lain nya.

Uttwiller Spatlauber Apple Stemcell: Berhasil dikembangkan oleh kepala ilmuwan Mibelle Biochemistry, Dr. Fred Zuli. Sel induk apel jenis ini dapat meregenerasikan 80% sel-sel dalam tubuh dan dapat menunda proses penuaan.

Gamay Teinturier Freaux Grape Stemcell: Berhasil dikembangkan oleh kepala ilmuwan Mibelle Biochemistry, Dr. Fred Zuli. Produk ini sangat kaya akan pigmen anthocyanin yang dapat menunda prose penuaan secara efektif dan mencegah perusakan kulit akibat sinar UV.

Buah Argania Spinosa Morroco Argan: Buah pertama di dunia yang terbukti menunjukan bahwa zat aktif yang memiliki kulit induk sel, efektivitas terhadap perlindungan. Secara khusus, sel-sel kulit batang memiliki kemampuan meregenerasikan kulit bagian dalam, memngembalikan kekencangan kulit, dan mengurangi keriput hingga 26%.

DermCom Crocus Chrysanthus Bulb Extract: Memenangkan penghargaan inovasi 2012 ciptaan Eropa. Berbahan dasar ekstak bunga untuk menghidupkan kombinasi antara sel-sel kulit, dan memperlambat proses penuaan pada kulit. Tujuan utama pemakaian adalah untuk memperbanyak pembentukan kolagen dan elastin, serta meningkatkan kepadatan kulit dan membantu agar tetap awet muda.

Sodium Hyaluronate: Mampu mempertahankan elastisitas kulit, tetapi juga mampu memperthankan kandungan air dalam jumlah yang cukup banyak, mendapatkan jaringan halus dan melembabkan kulit, kulit terlihat kencang, muda dan elastis. Wheat extract: Dengan persetujuan organik ECOCERT. Efektif menghambat pembentukan melamin, mencegah dampak induksi warna yang diakibatkan karena sinar UV, mempercepat pemutihan terhadap kulit.

Hydrolyzed cassava extract: Memiliki reaksi langsung pada permukaan kulit. Mengurangi keriput dan garis-garis halus. Peran penting kandungan air dalam kulit: Memiliki banyak elemen, anti oksidan yang kuat dan melawan radikal bebas.

Copper: Menetralisir radikal bebas, berkontribusi dalam pembentukan kolagen elastin, dan memelihara sistem pertahanan kulit. Selenium: melawan radikal bebas.

Silicon: Berkontribusi dalam pembentukan kolagen dan elastin. Zinc: Dapat mengurangi garis-garis halus atau hal semacamnya pada permukaan kulit.

Magnesium: Bersama dengan zinc membentuk warna kulit. Manganese: Masuk dalam metabolisme kolagen dan menghilangkan radikal bebas.

Dr. Linus Pualing: Anda dapat melacak setiap penyakit dan setiap makanan yang memiliki sedikit kandungan mineral.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates